Al-Amanah

Pondok Pesantren Al-Amanah dan Bilingual

Al-Amanah

KH. Nur Cholis Misbah beserta Asatidz

Al-Amanah

Kegiatan Santri

Assalamu'alaikum kawan, Welcome / Ahlan wa Sahlan blog ini didedikasikan untuk bagi-bagi apapun yang bermanfaat yang kamu punya. mari maju bersama

Alhamdulillahirobbil 'Alamin, puji syukur atas segala karunia Allah yang telah dilimpahkan kepada kita semua,
Di tahun ini ada beberapa siswa MA Bilingual yang telah diterima di Perguruan Tinggi Negeri melalui beasiswa dari Departemen Agama, mereka adalah Anik Fatimatuz Zahro yang diterima di Institut Sepuluh November Surabaya (ITS), Ana Yulvia yang diterima di Universitas Airlangga (Unair), dan Pristiana Firdausi yang diterima di Universitas Airlangga (Unair).

Sudah terhitung dua tahun berturut-turut siswa siswi MA Bilingual menyabet beasiswa paling bergengsi di kalangan santri se-Indonesia ini. seperti pada tahun 2010 yang lalu seorang siswi jurusan IPS dari MA Bilingual diterima di Universitas Airlangga (Unair) dengan melalui jalur Beasiswa Departemen Agama, namanya Sri Wulandari.

Berikut kesan dan pesan dari Sri Wulandari, penerima Beasiswa Depag 2010:"Alhamdulillah, sungguh nikmat yang besar dari Allah, kekuasaan Allah di atas segalanya, dari program Beasiswa Depag ini saya banyak mengenal santri-santri dari pesantren lain yang hebat-hebat. Dan buat adik-adik yang mendapat beasiswa maupun tidak, jangan terlena dulu karena ini masih langkah awal, kita masih harus berusaha untuk mengukir prestasi yang besar dan tulus mengabdi, dan berterima kasihlah kepada para asatidz karena berkat jasa merekalah kita bisa sampai disini..."

Semoga dengan karunia yang telah Allah berikan ini bisa memacu kita untuk berjuang dengan kemampuan terbaik yang kita miliki, masalah hasil biarlah Allah yang menentukan dan ingatlah bahwa Allah tidak akan pernah  mengingkari janji-Nya dan Dialah yang Maha Membukakan pintu bagi mereka yang benar-benar berusaha. Amiin...

Leave a Reply